Mobil daihatsu terbaru - daihatsu sigra

14.42.00

Daihatsu sigra merupakan mobil daihatsu terbaru yang kabarnya akan mulai diperkenalkan bulan agustus pada ajang pameran otomotif GIIAS 2016 (Gaikindo Indonesia International Auto Show). Harga daihatsu sigra diperkirakan akan mudah terjangkau, setara atau bahkan lebih murah dari harga mobil murah di indonesia yang berpenumpang tujuh orang.

Tentang Daihatsu Sigra .
Mobil daihatsu sigra adalah mobil LCGC (Low Cost Green Car) dengan tujuh penumpang yang sebelumnya jenis mobil seperti ini telah diluncurkan oleh Datsun yaitu Datsun Go+ . Tetapi melihat dari harga daihatsu ayla yang merupakan mobil LCGC termurah sepertinya daihatsu akan membandrol juga produk terbaru nya ini dengan harga yang murah dibandingkan kompetitornya. Dan mobil ini belum resmi dipasarkan secara luas.

Eksterior dan interior Daihatsu Sigra .
Eksterior dan interior Daihatsu Sigra ini mempunyai design modern yang stylish sehingga nampak seperti mobil premium yang memberikan kesan nyaman. Penampakannya bisa dilihat pada gambar.










Spesifikasi mesin Daihatsu Sigra .
Mobil daihatsu sigra mempunyai dua pilihan mesin dengan kapasitas mesin 1000 cc dan 1200 cc menggunakan 4 silinder. Mengusung teknologi Dual VVT-i (Variable Valve Timing with Intelligent), fungsi yang mengatur buka tutup katup pada ruang bakar secara elektronik sehingga memberikan tenaga lebih besar pada kendaraan namun dengan pemakaian bahan bakar yang lebih sedikit.

Spesifikasi daihatsu sigra :
Mesin 1000cc (untuk type D) dan 1200 cc utk type M X dan R.
Teknologi : efi, drive by wire.
Power maks : 88  PS.
Torsi maks   108 NM.
Suspensi depan : Mac Pherson.
Suspensi belakang : Torsion Beam.
Rem : cakram.
Ukuran ban : 14".
Fitur standar : AC, power steering, power windows, power door lock, velg alloy, audio system, MID (specs tap type berbeda).

Harga Daihatsu sigra .
Daihatsu Sigra 1.0 D MT : Rp 109 juta.
Daihatsu Sigra 1.0 M MT : Rp 116 juta.
Daihatsu Sigra 1.2 X MT : Rp 121 juta.
Daihatsu Sigra 1.2 X AT: Rp 131 juta.
Daihatsu Sigra 1.2 R MT : Rp 126 juta.
Daihatsu Sigra 1.2 R AT: Rp 136 juta.

So...yang berminat, pantengin terus informasi tentang daihatsu sigra dan kunjungi ajang pameran mobil GAIKINDO Indonesia Auto Show 2016 (GIIAS). Pameran mobil tahunan milik GAIKINDO terbesar di kawasan Asia Tenggara yang akan berlangsung pada 11 hingga 21 Agustus 2016 di Indonesia Convention and Exhibition (ICE), Kawasan BSD City, Tangerang.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

3 komentar

Write komentar
23 Agustus 2016 pukul 01.45 delete

Yup..bener mas...harga emang ngga bisa bohong...

Reply
avatar

Saya sangat mengharapkan komentar dari pembaca artikel ini untuk kemajuan blog ini. Berkomentarlah sesuai isi artikel dan bukan spam. EmoticonEmoticon