Cara cek Jaringan 4G XL sudah ada atau belum

21.29.00


Banyak pengguna XL yang sudah menikmati fasilitas jaringan 4G di smartphone atau modemnya terutama di kota-kota besar. Tetapi ada beberapa wilayah yang masih belum bisa menerimanya, sehingga pengguna XL bertanya-tanya apakah wilayahnya sudah ada jaringan 4G dari XL atau belum. Bagaimana sih cara cek jaringan 4G XL ?

Beruntung sekali provider XL sudah menyediakan caranya untuk cek jaringan 4G XL melalui websitenya, sehingga pengguna XL diseluruh indonesia bisa tahu sudah ada atau belum cakupan jaringan 4G XL diwilayahnya.

Caranya mudah sekali, anda masuk dulu ke website nya ===> CEK JARINGAN 4G XL .

Tampilan gambarnya seperti ini ketika saya coba masukan ' karawang ' pada kotak dan klik ' cek '.




Terlihat pada maps/peta bila area jangkauan 4G XL adalah yang berwarna biru. Beberapa area 4G karawang terlihat berwarna biru, tetapi ada yang masih belum terkena jaringan 4G XL seperti kecamatan rengasdengklok pada gambar. Demikianlah cara cek jaringan 4G XL untuk mengetahui sudah ada atau belum diwilayah anda. Semoga saja artikel blog ini bisa bermanfaat.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Saya sangat mengharapkan komentar dari pembaca artikel ini untuk kemajuan blog ini. Berkomentarlah sesuai isi artikel dan bukan spam. EmoticonEmoticon