Busyeett.. Trans7 dibajak ketika live rumah uya

18.00.00


Kejadian ini terjadi ketika acara live rumah uya di trans7. Siaran live 06 desember 2016 tersebut di bajak/di hack dengan durasi beberapa detik. Seketika itu juga siaran trans7 tertutup oleh video yang menampilkan seseorang berjaket hitam dan mengenakan penutup wajah.




Awalnya dalam siaran live rumah uya itu, seorang wanita yang merupakan salah satu klien di rumah uya menerima telpon dari seseorang. Host uya kuya meminta wanita tersebut menerimanya dan di loadspeaker agar suara si penelepon terdengar. Terdengar suara sipenelepon itu memerintahkan wanita itu agar keluar dari studio trans7 sambil menyebut-nyebut nama uya kuya. Uya kuya lalu mengambil handphone si wanita itu dan sipenelepon itu pun mengatakan "keluar atau saya bajak!!!". Lalu telpon putus.

Host uya kuya pun bingung dengan kata-kata sipenelepon tadi. Tidak lama kemudian lampu studio rumah uya terlihat kedip-kedip, nyala-mati. Tiba-tiba.. Blegg..siaran trans7 live rumah uya tertutup dan tampil video seseorang berjaket hitam dengan penutup wajah sambil berkata lagi " keluar dan pulang dari situ sekarang!!!".

Video dengan durasi beberapa detik itu pun mengejutkan uya kuya beserta seluruh crew. Mereka kalang kabut mencari pelakunya yang diduga berada dekat pemancar trans7. Dan kejadian itu masih terulang lagi dengan menampilkan video sipelaku sambil tetap menyuruh siwanita itu keluar dari studio trans7.

Perlu diakui kalau orang yang mampu berbuat seperti itu dengan membajak siaran stasiun televisi adalah bukan orang sembarangan. Mereka mempunyai kemampuan khusus dalam bidang seperti ini. Atau bisa juga disebut hacker. Sampai tulisan ini dibuat, acara live rumah uya masih berlangsung.

Berikut cuplikan video siaran acara rumah uya trans7 yang dibajak/dihack tersebut.



Atau bisa klik link dibawah ini untuk melihat atau mendownload videonya.
VIDEO RUMAH UYA TRANS7 DIBAJAK/DIHACK .


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

7 komentar

Write komentar
Anonim
6 Desember 2016 pukul 18.18 delete

itu beneran gak gan?

Reply
avatar
6 Desember 2016 pukul 18.48 delete

Menurut saya si hacker tsb, mengambil alih siaran, dengan menghentikan alur sinyal dari pemancar, dan membuat alur lain dari videonya dan diteruskan ke pemancar tsb..

Reply
avatar
6 Desember 2016 pukul 20.08 delete

Benar banget, seseorang hacker mampu mengendalikan/mengambil alih siaran trs. Namun tidak sembarang hacker bisa melakukan hal itu.

Reply
avatar
Anonim
7 Desember 2016 pukul 02.20 delete

Pda liat kgak iklan sepak bola :v , masa udh dihack iklannya msih jalan :v . Mungkin iklannya udh byar sewa jga ke hekelnya :v

Reply
avatar
7 Desember 2016 pukul 04.48 delete

Yaellah kaya kga tau tuh acara aja..smuanya aja serba settingan..

Reply
avatar
7 Desember 2016 pukul 18.34 delete

ngebajak nggak selalu on time liat aja ngebajak pindah tempat

Reply
avatar

Saya sangat mengharapkan komentar dari pembaca artikel ini untuk kemajuan blog ini. Berkomentarlah sesuai isi artikel dan bukan spam. EmoticonEmoticon