Cara mengetahui teman yang sering melihat facebook kita

10.42.00

Kita mungkin penasaran atau ingin mengetahui , Siapa sih teman atau orang yang sering melihat facebook kita ? Cara atau trik nya cukup simple dan mudah untuk di lakukan.

Langkah pertama yaitu buka facebook anda pada browser anda . Kemudian buka tab baru dengan memasukkan alamat url yaitu  https://apps.facebook.com/mytopfans .

Pada halaman awal situs tersedia 4 pilihan , anda bisa klik  " male and female fans " atau terserah pilihan anda sendiri . Kemudian ada tampilan loading , tunggu beberapa saat .Dan hasilnya akan terlihat dengan tampilan 8 orang teman kita yang sering melihat facebook kita .

Yap...itu saja postingan saya kali ini mengenai cara mengetahui teman yang sering melihat facebook kita. Dan tak lupa saya ucapkan banyak terimakasih pada teman-teman saya di facebook yang sangat begitu perhatian terhadap saya. Love you friend...

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

2 komentar

Write komentar
Romansa Senja
26 Desember 2014 pukul 23.23 delete

Bermanfaat gan Kunjungan siang ditunggu kunbalnya

Reply
avatar

Saya sangat mengharapkan komentar dari pembaca artikel ini untuk kemajuan blog ini. Berkomentarlah sesuai isi artikel dan bukan spam. EmoticonEmoticon