Tentang batu petir

08.29.00


Tentang batu petir - Anda hobi mengoleksi batu akik? Apakah anda sudah memiliki jenis batu petir? Tetapi apakah anda tahu tentang batu petir ,asal usul nya , jenis-jenis nya, ciri-ciri nya, keistimewaan / khasiat nya, dan harga batu petir ini ? Ok. Mari kita rinci secara detil mengenai batu petir ini.

*. Tentang asal batu petir
Menurut penjelasan ilmiah, batu petir merupakan jenis bebatuan yang muncul karena proses pembekuan dan juga penguapan pada partikel atau mineral yang terdapat di dalam tanah ketika elemen petir menyambar. Banyak orang mengira kalau batu petir ini merupakan batu yang jatuh dari langit melalui petir (batu meteorit), tetapi kenyataannya adalah batu yang memang terbuat dari proses pengkristalan akibat elemen petir menyambar objek seperti tanah.

*. Tentang macam / jenis batu petir :
1. Batu Petir Putih

2. Batu Petir Merah

3. Batu Petir Hijau

4. Batu Petir Besi Kuning

5. Batu Petir Coklat

6. Batu Petir Air


*. Tentang ciri batu petir asli
Untuk mengetahui ciri-cirinya sangat mudah sekali, anda bisa mencium bau dari batu tersebut, bila berbau belerang atau bau seperti gosong maka itulah batu petir yang asli. Atau anda bisa mencium air bekas rendaman batu tersebut, pastikan berbau belerang atau seperti benda yang hangus terbakar (gosong). Karena batu petir asli diproses oleh alam dan mengandung unsur panas.

*. Tentang keistimewaan batu petir
Batu petir juga di percaya memiliki beberapa keistimewaan, diantaranya :
  *. Untuk kekebalan tubuh
  *. Untuk perlindungan dari segala marabahaya fisik maupun gaib.
  *. Untuk pengobatan berbagai macam penyakit.

Masalah kepercayaan adalah masalah pribadi, tergantung keyakinan masing-masing orang. Kalaupun batu Petir memiliki khasiat atau keistimewaan, itu adalah anugrah dari Allah swt, bukan semata-mata kekuatan batu itu sendiri.

*. Tentang harga batu petir asli
Harga Batu Petir Asli antara kisaran harga Rp 650.000 an hingga puluhan juta rupiah. Seperti batu petir dengan dimensi 20 x 15 x 10 mm di jual seharga Rp 10.000.000, sedangkan harga termahalnya bisa mencapai Rp 100.000.000. Bongkahan Batu petir asli yang di dapat dari pohon aren yang tersambar petir dengan Dimensi 10 x 5.5 x 1.5 di jual seharga Rp 15.000.000.


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Saya sangat mengharapkan komentar dari pembaca artikel ini untuk kemajuan blog ini. Berkomentarlah sesuai isi artikel dan bukan spam. EmoticonEmoticon