Perumahan subsidi di karawang 2017

20.50.00

Artikel blog anoref kali ini akan membahas tentang perumahan subsidi di karawang 2017. Ada banyak perumahan subsidi karawang tetapi kali ini yang akan saya bahas adalah beberapa perumahan subsidi yang di pasarkan oleh agen properti Residence team diantaranya adalah :

1. Perumahan Palumbon tessa .




Lokasi perumahan palumbon tessa ini berada sangat dekat dengan pusat kota karawang dengan akses jalan menuju kesana yang telah dibeton sehingga nyaman untuk kendaraan. Lokasi tepatnya di jalan manunggal VII tegalsawah karawang timur.


2. Perumahan Palumbon asri .




Pada awal dibangun memang taman palumbon asri masih ada program subsidi, tetapi untuk saat ini tidak ada lagi. Bagi warga karawang dan sekitarnya bila berminat untuk memilikinya masih tersedia kpr non subsidi/komersil untuk type 30/72 Flamboyan dan type 36/72 Rose Mery di perumahan palumbon asri ini. Lokasinya berdekatan dengan perum Palumbon tessa yaitu di jalan manunggal VII tegalsawah karawang timur.


3. Citra Swarna Grande kosambi .





Citra Swarna Grande merupakan perumahan dengan hunian nyaman dan berkelas yang berkonsep kota mandiri ini berlokasi di dsn kawali, kosambi, desa pancawati, karawang timur.
Fasilitas pada perumahan :
- Waterpark.
- Mesjid.
- Sport Club.
- Mall.
- CBD.
- Sekolah.
- Pasar bersih, dll.


Keuntungan memiliki rumah kpr subsidi :
1. Biaya awal kecil untuk memiliki rumah, tidak besar seperti membeli rumah cash.
2. Legalitas rumah sangat terjamin jika sudah mendapatkan fasilitas KPR dari bank. Sertifikat rumah sah, dalam hal ini tidak perlu lagi takut terkena gusur oleh pemerintah atau ditipu oleh penjualnya.
3. Terlindungi dari musibah. Bank akan secara langsung memberikan asuransi properti untuk rumah kpr Anda.
4. Rumah dapat diberdayakan untuk meringankan cicilan. Contohnya dengan menyewakannya, atau dikontrakan pada orang lain.
5. Besar cicilan flat atau tetap sampai lunas. 800rb sekarang mungkin terlihat besar, tapi 800rb beberapa tahun kedepan terlihat kecil.
6. Investasi jangka panjang, harga rumah tiap tahun naik.
Kenaikan rata-rata dari 2008 sampai 2017 adalah 8,750,000.
Cicilan rumah 800rb/bln, pertahun = 9,600,000.
Sama saja anda hanya mengeluarkan uang 850rb/thn untuk membayar cicilan rumah.

Demikianlah artikel tentang perumahan subsidi di karawang 2017. Bagaimana? Apakah masih menunda untuk memiliki rumah kpr subsidi? Untuk info lebih lanjut bisa menghubungi Staff marketing Residence team yaitu Bpk.Ano, Call/WA 085780354410 .

Share this

Related Posts

Latest
Previous
Next Post »

Saya sangat mengharapkan komentar dari pembaca artikel ini untuk kemajuan blog ini. Berkomentarlah sesuai isi artikel dan bukan spam. EmoticonEmoticon