Kode html widget visitor online histats

16.38.00


Work 100% tentang cara memasang widget histats di mywapblog. histats.com adalah situs analisis pengunjung dan alat pelacakan sederhana. Hal ini sama seperti Google analytics, tetapi menjanjikan laporan sederhana. Di antara banyak fitur yang ditawarkan antara lain statistik real time, detail log history, intelligent comparisons dan penandaan kustom. Histats melacak pengunjung yang datang ke situs web/blog anda, tetapi agar histats bisa bekerja maka anda diharuskan memasang widget mereka agar blog selalu terhubung. Setelah melakukan pendaftaran, lalu anda pilih widget yang sesuai keinginan anda dan nanti akan ada kode javascript atau html yang muncul untuk dipasang di blog anda. Tetapi kode html yang ada tidak bisa dipasang di blog mywapblog, membutuhkan sedikit modifikasi kode html yang ada untuk bisa di pasang di mywapblog.

Histats mempunyai banyak variasi pilihan widget yang menarik. Seperti visitor online, visitor today, pageview dan lain-lain yang bisa anda dapatkan. Tetapi setelah saya browsing di google jarang sekali atau mungkin tidak ada tutorial mengenai cara memasang kode html histats untuk mywapblog. Kalaupun ada, tutorial yang ada hanya menampilkan cara mendaftar diseputar histats saja, tetapi percuma saja kalau tidak sekalian dengan kode html yang benar-benar work 100% untuk mywapblog.

Terus terang saya sendiri sudah pernah melakukan pendaftaran di histats sekitar 1 tahun yang lalu, tetapi akhirnya saya tinggalkan karena kode html yang diberikan tidak bisa di pasang di blog saya mywapblog. Dan baru kali ini lagi saya mencoba memodifikasi kode html nya tetapi hanya untuk widget visitor online saja ,untuk widget histats yang lainnya belum saya coba.

Untuk melihat benar-benar bekerja atau tidak widget visitor online histats ini di mywapblog, anda coba saja klik widget visitor online di blog saya ini. Alasan saya menggunakan histats karena histats memberikan laporan data analitycs yang lengkap dan juga mempunyai pagerank tinggi yaitu pagerank 7 dan alexa rank 773 yang saya harap memberikan dampak positif untuk blog saya.

Ok kita langsung saja, setelah melakukan pendaftaran dan anda klik "counter code", pilihlah widget visitor online untuk mendapatkan kode nya. Setelah kode nya tampil, anda pilih kode yang non javascript .

Yap..selesai sudah. Anda telah mendapatkan kode html widget visitor online histats yang siap anda pasang pada menu navigasi blog anda di mywapblog. Thanks...

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

11 komentar

Write komentar
Anoref
13 Desember 2015 pukul 16.58 delete

@Eka, Ok..trims udah mau mampir..nnti ane kunbal..

Reply
avatar
Ajis Ifasm
14 Desember 2015 pukul 06.59 delete

ga da demonya bang?

Reply
avatar
Anoref
14 Desember 2015 pukul 07.29 delete

@Ajis Ifasm, sbnrnya inti dari postingan saya ini adalah memberikan solusi yang jd kendala utama pemasangan histats ini yaitu kode html mywapblog. Trims atas masukan tentang demonya..

Reply
avatar
Aldi
17 Desember 2015 pukul 03.16 delete

Nice Post, Di tunggu Kunbalnya moview.indonesiaz.com/smartphone-gratis-dari-xpango-internet.xhtml

Reply
avatar
Anoref
17 Desember 2015 pukul 03.48 delete

@Aldi, yup...makasih gan..

Reply
avatar
novan surya
23 Januari 2016 pukul 05.55 delete

wah ..ijin coba ya sob hehe

Reply
avatar
Anoref
23 Januari 2016 pukul 09.15 delete

@novan surya, sip..smoga berhasil

Reply
avatar
15 Juni 2016 pukul 01.25 delete

gan bagaimana cara supaya tampil user onlinenya saja , tapi kalau diklik histatsnya , semuanya private , mhon bantuannya ?

Reply
avatar
15 Juni 2016 pukul 02.12 delete

Login ke akun histats sampai muncul hlmn panel histats. Klik tanda/gmbr gembok atau "edit site stats page privacy". Setelah tampil hlmnnya lalu ceklist/pilih smua pada opsi "private stats" dan klik continue.
Selesai....

Reply
avatar
22 Juni 2016 pukul 14.38 delete

Sudah saya pasang diblog saya mksh banyak gan infonya,jgn lupa mampir ya

Reply
avatar
5 Juli 2016 pukul 07.52 delete

Kunjungan pertama,salam kenal gan info yang bermanfaat

Reply
avatar

Saya sangat mengharapkan komentar dari pembaca artikel ini untuk kemajuan blog ini. Berkomentarlah sesuai isi artikel dan bukan spam. EmoticonEmoticon