3 halaman google search semuanya postingan saya

21.23.00


Ketika memasukkan salah satu judul postingan artikel saya, yang tidak habis pikir ketika saya klik tombol search ternyata hasil pencariannya sangat mengejutkan saya karena saya baru mengalaminya. Ternyata 3 halaman google search dipenuhi oleh postingan artikel saya. Setelah saya hitung dari posisi satu serp engine sampai posisi 29 adalah artikel saya semua.

Entah ini hal yang biasa terjadi atau tidak, mungkin para master yang tahu jawabannya. Saya sebagai newbi hanya terbelalak melihat hasil pencarian tersebut. Kalau agan mau ngetes coba masukkan " Download cepat aplikasi photo resizer HD versi 1.1.2 apk " pada kotak pencarian google search.

Artikel yang saya buat pun tidak terlalu istimewa menurut saya. Saya hanya menulis artikel dahulu semau saya sambil disisipi anchor teks postingan saya terdahulu, itu juga paling hanya 2 link internal saja tetapi yang kira-kira sesuai dengan pembahasan artikel blog yang saya tulis.

Mengenai keyword? Wah terus terang saya tidak pernah melakukan yang namanya riset keyword. Bikin pusing kepala..he..he..Atau mungkin juga saya yang terlalu bodoh untuk melakukannya. Tapi yang jelas keyword pada judul postingan artikel selalu saya masukkan pada paragraph pertama dan terakhir pada artikel saya, itu juga kalau lagi mudeng.

Selesai nulis artikel tinggal dipost deh. Lalu nyolek google biar dirayapin. Terus diping deh...Mungkin sama dengan yang para blogger lakukan.

Buat para master kasih tahu dong kenapa & bagaimana semua postingan saya bisa memenuhi 3 halaman google search. Apakah ini hal biasa atau justru hal yang wow buat saya? Saya ngga tau tuh jawabannya.

Tetapi akhirnya saya tahu jawabannya kenapa artikel saya tampil di 3 halaman google search sekaligus. Ternyata pada google search saya tidak sign out akun gmail saya yang bisa terlihat pada bagian bawah halaman google search. Yup...hasil pencarian pada google search memang akan berbeda bila kita tidak sign out akun gmail kita. Sebab google akan memprioritaskan akun gmail seseorang pada hasil pencarian bila dalam keadaan akun gmail sign in .


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Saya sangat mengharapkan komentar dari pembaca artikel ini untuk kemajuan blog ini. Berkomentarlah sesuai isi artikel dan bukan spam. EmoticonEmoticon