Kirim sms gratis via web

07.53.00


Kirim sms gratis via web ini dapat kita manfaatkan untuk melakukan aktifitas sms bila pulsa kita habis . Tetapi ada salah satu syarat yang harus dipenuhi yaitu minimal kita harus mempunyai kuota internet untuk koneksi ke web kirim sms gratis tersebut.

Bila hp sipenerima memiliki koneksi internet juga seperti punya kita mungkin bukan masalah , kita tetap kok masih bisa berhubungan dengan sipenerima via bbm , facebook mesenger dan lain-lain. Tetapi bila hp sipenerima adalah hp standart yang cuma bisa kirim /terima sms dan telepon saja bagaimana.?

Kirim sms gratis via web inilah yang kita butuhkan untuk mengatasi masalah tersebut. Mudah dipergunakan dan tanpa dimintai registrasi oleh web tersebut. Kita cukup masuk ke web tersebut , isi kolom nomer hp sipenerima , isi kolom pesan , dan kirim. Sms pun seketika itu juga langsung ter kirim dan diterima layaknya sms biasa. Tetapi kita harus mencantumkan nama kita dalam pesan tersebut supaya sipenerima tahu kalau sms itu dari kita.

Silahkan bila sobat mau mencoba kirim sms gratis via web ini. Klik link dibawah ini.




Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Saya sangat mengharapkan komentar dari pembaca artikel ini untuk kemajuan blog ini. Berkomentarlah sesuai isi artikel dan bukan spam. EmoticonEmoticon