Penguat sinyal 2G, 3G dan 4G android

02.21.00

Penguat sinyal yang saya maksud disini adalah bukan penguat sinyal elektronik  tetapi cara memperkuat sinyal 2G, 3G dan 4G dengan menggunakan aplikasi. Network booster plus apk versi 3.1.1 merupakan aplikasi penguat sinyal android paling ampuh dan terbaik. Aplikasi ini mampu meningkatkan sinyal jaringan gprs/edge (2G), umts/evdo/w-cdma/hspa/hsdpa (3G), dan jaringan 4G . Dari beberapa aplikasi penguat sinyal yang ada, ternyata Network booster plus apk adalah penguat sinyal yang terbaik untuk smartphone dan tablet android. 





Ada beberapa manfaat yang didapat bila menggunakan aplikasi penguat sinyal seperti network booster plus ini yaitu :

1. Koneksi tidak terputus-putus saat melakukan sambungan internet, kecuali memang jaringan operator nya yang sedang bermasalah.

2. Sinyal yang diterima menjadi stabil dan tidak naik-turun, hal ini akan membuat koneksi internet perangkat android menjadi lancar.

3. Hp atau tablet android anda tidak akan cepat panas dengan sinyal yang stabil.

4. Baterai tidak cepat boros bila menggunakan aplikasi penguat sinyal ini karena jika sinyal yang diterima kurang baik maka akan menyebabkan terkurasnya daya baterai.

5. Akan mempercepat koneksi internet anda jika menggunakan aplikasi penguat sinyal ini. Selain itu ada pula tips & trik saya yang lain tentang cara mempercepat internet yaitu artikel tentang 'Cara mudah mempercepat internet' .

6. Bisa menghemat kuota internet anda . Mungkin anda pernah atau bahkan sering ketika membuka suatu situs dengan loading yang cukup lama? Ya... ini juga disebabkan karena koneksi yang terputus-putus, hal itu cukup membuat kesal sehingga anda melakukan reload. Perlu diketahui bahwa reload atau loading ulang akan membuat kuota internet menjadi lebih boros.


Itu tadi sedikit pembahasan tentang keuntungan menggunakan aplikasi penguat sinyal 2G, 3G, dan 4G. Yup...sekarang kita menuju ke TKP untuk mengetahui spesifikasi aplikasi network booster plus apk untuk android ini.
Network Booster Plus
*. Developer : A-Apps
*. Requires : Android 2.2 or higher
*. Version : 3.1.1
*. File size : 2.02MB
Bagi yang ingin mendownloadnya bisa disini :
*. Via Mediafire .
Setelah di download anda install dan buka aplikasinya. Bila sudah terbuka anda klik 'boost' seperti pada gambar.




Tunggu beberapa saat agar proses boosting selesai 100%. Setelah proses boosting selesai kemudian klik 'ok' dan aplikasi penguat sinyal network booster plus telah siap digunakan. Jangan menutup aplikasi penguat sinyal ini selama anda melakukan aktifitas internet dan rasakan perbedaannya.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Saya sangat mengharapkan komentar dari pembaca artikel ini untuk kemajuan blog ini. Berkomentarlah sesuai isi artikel dan bukan spam. EmoticonEmoticon