Mengoperasikan tiga perangkat dengan satu keyboard

17.28.00


Sesuai judul postingan diatas apakah mungkin mengoperasikan tiga perangkat hanya dengan satu keyboard ? Ya...dengan kecanggihan teknologi saat ini hal itu bisa dilakukan bila menggunakan keyboard K480 Logitech yaitu keyboard multi device yang dioperasikan dengan memanfaatkan koneksi bluetooth.




Anda bisa menjalankan komputer, tablet dan smartphone sekaligus dengan hanya menggunakan satu keyboard. Dengan keyboard ini anda tidak perlu repot menyentuh tablet dan smartphone anda bila ingin menggunakannya. Kendala dalam hal mengetik pun jadi dipermudah pada tablet dan smartphone karena menggunakan keyboard.





Pada keyboard ada tombol putar easy swicth yang diputar ke angka 1, 2, dan 3 bila ingin bergantian menggunakan perangkat komputer, tablet, dan smartphone. Penggunannya cukup mudah kok, hanya perlu menyalakan bluetooth dan mengoneksikan ke semua perangkat.







Pada bagian atas keyboard ada slot / ruang untuk menyimpan tablet dan smartphone sehingga posisinya berdiri seperti tampak pada gambar sedangkan monitor komputer bisa diletakan didekat anda sesuai kenyamanan saja.





Keyboard K480 Logitech ini kompatibel dengan semua sistem operasi :
*.Windows® OS versi 7 dan versi terbaru
*.Mac OS® X 10.9 atau versi terbaru
*.Chrome OS™
*.Apple® iPhone dan iPad, iOS® 5 atau versi terbaru
*.Tablet atau smartphone Android™

Keyboard ini dijual diindonesia dengan harga sekitar Rp 600 ribuan. Untuk mengetahui lebih lanjut, bisa mengunjungi situs resminya yaitu Logitech.com.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Saya sangat mengharapkan komentar dari pembaca artikel ini untuk kemajuan blog ini. Berkomentarlah sesuai isi artikel dan bukan spam. EmoticonEmoticon