Nilai alexa rank pertama bersama domain xyz

03.30.00





Screenshoot diatas adalah alexa rank pertama blog saya yang muncul bersama domain xyz. Ya..blog saya yang beralamat di anoref.blogspot.com ini sebelumnya telah saya custom domain menjadi artikelblog .xyz.

Tepatnya hari ini 20 februari 2016 nilai alexa rank blog saya muncul dikisaran angka 16 jutaan. He..he..masih gendut ya..Yang penting dengan muncul nilai alexa nya bisa membuat saya jadi bersemangat ngeblog, dengan melihat perubahan angkanya setiap selesai memposting artikel.

Perjalanan blog saya ini memang sedikit rumit dengan beberapa kali ganti url. Pertama ngeblog dari anoref.mywapblog .com lalu pasang custom domain ke anoref.tk lalu copot custom domain balik lagi ke anoref.mywapblog .com lalu pasang custom domain ke artikelblog .xyz lalu copot custom domain karena mywapblog diblokir dan pindah blog ke anoref.blogspot.com lalu pasang custom domain lagi ke artikelblog .xyz yang sekarang ini. Walaupun gonta-ganti url tetapi blog masih tetap bertahan dengan menampilkan postingan yang sama / asli dari awal pertama ngeblog.

Saya pindah blog dari mywapblog ke blogspot tanggal 30 januari dan pasang custom domain xyz 11 hari kemudian yang tentu saja alexa rank masih no data. Allhamdulillah 9 hari kemudian tepatnya tanggal 20 februari alexa rank blog muncul walaupun masih dengan angka yang gendut. And mudah-mudahan dengan platform blogspot dan domain xyz, blog saya bisa bertahan untuk seterusnya tanpa berganti-ganti domain/sub domain lagi. Cape deh...


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

4 komentar

Write komentar
28 Februari 2016 pukul 06.16 delete

Betul Mas, alexa rank bisa bikin semangat, tapi terkadang pingin nyubit, bikin gemessss, hehe.. Saya juga maunya bisa lebih bagus, yah harus lebih fokus lagi kayaknya.. Let's try the best ya ^.^

Reply
avatar
28 Februari 2016 pukul 10.45 delete

Yup...orang emang tdk pernah puas dng hasil yg didapat dlm artian yg positif. Yang membuat orang mnjdi terus belajar dan belajar memperbaiki sesuatu. Trims ya eva udh mmpir...

Reply
avatar
9 Maret 2016 pukul 19.14 delete

alexa saya masih no data .. itu cara mengatasinya gimana ya ??

Reply
avatar
10 Maret 2016 pukul 15.32 delete

@ vergious official, klo menurut pngalaman sy faktor yg utama yaitu trafik pengunjung hrs diperbanyak & hrs aktif posting artikel.

Reply
avatar

Saya sangat mengharapkan komentar dari pembaca artikel ini untuk kemajuan blog ini. Berkomentarlah sesuai isi artikel dan bukan spam. EmoticonEmoticon